Integrity, Innovation, Collaboration, and Empowerment

Kolaborasi Biro Psikologi Hijau dan Bapas Pringsewu Tingkatkan Kapasitas Fisik, Mental, dan Disiplin di Pantai Setigi Heni, Kalianda

Kalianda, 8 Mei 2024 – Biro Psikologi Hijau kembali menggelar kegiatan “Peningkatan Kapasitas Fisik, Mental, dan Disiplin” bersama Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II Pringsewu. Acara ini berlangsung di Pantai Setigi Heni, Kalianda, Lampung, dan merupakan kali ketiga kerjasama antara kedua lembaga tersebut.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Kepala BAPAS kelas II Pringsewu, Ibu Sri Nuryawati, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi assessment psikologi. Ibu Lina Madila Amir, M.Psi, Psikolog bersama tim Fasilitator dari Biro Psikologi Hijau memimpin asesmen ini. Tujuannya adalah untuk mengetahui profil individu peserta dari aspek psikologis, perilaku, serta gaya kerja mereka.

Setelah sesi asesmen, acara dilanjutkan dengan ice breaking yang dipimpin oleh Master Game. Berbagai permainan seru dirancang untuk melatih kerjasama tim, komunikasi, dan kekompakan peserta. Suasana penuh antusias, kegembiraan, dan keseriusan terpancar dari para peserta, menciptakan lingkungan yang santai namun kolaboratif.

Selain meningkatkan kapasitas fisik dan mental, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat disiplin peserta dalam menjalankan tugas sehari-hari. Peserta terlibat aktif dalam berbagai permainan di pantai, menikmati suasana alam dengan deburan ombak dan pasir hangat yang memberikan efek relaksasi alami.

Kegiatan ini berjalan lancar dan penuh semangat. Biro Psikologi Hijau Pringsewu mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kepala dan tim Bapas Pringsewu atas kerjasama yang solid dan kontribusinya dalam kesuksesan acara ini. Semoga Bapas Pringsewu semakin jaya dan sukses di masa depan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta mendapatkan pengalaman yang bermanfaat untuk peningkatan kapasitas pribadi dan profesional mereka, serta mempererat hubungan kerja yang lebih solid di lingkungan kerja mereka.

Biro Konsultasi Psikologi Hijau Pringsewu merupakan sebuah lembaga yang berlokasi di Lucky Arya Residence 2 No. 18, Jl. Hos Cokroaminoto, Fajar Agung Barat, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373, Indonesia. Lembaga ini menyediakan layanan konsultasi psikologi untuk membantu individu mengatasi berbagai masalah psikologis yang mereka hadapi. Bentuk layanan yang diberikan oleh lembaga ini berupa layanan konseling individu dan keluarga, coaching, konsultan SDM, Asesmen, rekruitmen, pendampingan kegiatan kemasyarakatan. Untuk dapat mengakses layanan Psikologis dari Psikolog Pringsewu ini, terlebih dahulu dapat membuat janji dengan menghubungi nomor WA, 0811-666-846 pada jam kerja. -DC

Comments

Leave a Reply